ALAMAT PSPP PENERBANGAN
ALAMAT PSPP PENERBANGAN

ALAMAT PSPP PENERBANGAN

PENDIDIKAN STAFF PENERBANGAN & PRAMUGARI

Alamat PSPP Penerbangan : Disini admin kususkan untuk menulis atikel tentang Alamat PSPP Penerbangan Lengkap dengan Google Maps yang akan memudahkan anda untuk menemukan Alamat Kampus PSPP Penerbangan. Dan Berkut adalah Alamat Sekolah Penerbangan PSPP Penerbangan Yang Ada di Indonesia.

1. ALAMAT PSPP Lampung

Alamat Sekolah Penerbangan PSPP Lampung adalah Kampus Pramugari yang pertamakali di dirikan oleh PSPP Penerbangan dan dipimpin oleh Ibu Maya Agustiya Sari, SE. Pada tanggal 1 Maret 2010. Dibawah Perlindungan Pangacara Konsultan Hukum WILIYUS PRAYIETNO, SH.,M.H.

  • Jl. Urip Sumoharjo No.3 Gunung Sulah, Way Halim, Bandar Lampung.
  • Beikut Google Maps Alamat PSPP Lampung Lihat disini

2. ALAMAT PSPP Jakarta

Alamat Sekolah Pramugari PSPP Jakarta : Pada tahun ketiga (03/2013) PSPP Penerbangan berhasil melebarkan sayapnya dengan berdirinya Kampus PSPP Jakarta Yang beralamat di :

  • Jl. Marsekal Suryadarma, Neglasari, Tangerang 15129 – Aeropolis Residence Complex ACP.2.UG007 – Soekarno Hatta International Airport Area
  • Beikut Google Maps Alamat PSPP Jakarta Lihat disini

3. ALAMAT PSPP Jogjakarta

ALAMAT PSPP Jogjakarta : Tahun ke-4 merupakan tahun yang sangat membanggakan untuk PSPP Penerbangan karenah telah berhasil mendirikan Kampus Pramugari di kota instimewa yogyakarta dan saat ini menjadi Head Office PSPP Penerbangan, yang beralamat di :

  • Jl.Seturan Raya No.13B, Catur Tunggal, Depok Sleman 55281
  • Beikut Google Maps Alamat PSPP Jogjakarta Lihat disini

4. ALAMAT PSPP Makassar

ALAMAT PSPP Makassar : Baru-baru ini pada (06/03/2016) PSPP Penerbangan semakin melebarkan sayapnya dengan mendirikan Sekolah Penerbangan di PSPP Makassar Sulawesi Selatan dan berikut adalah alamat kampus pramugari di makassar.

  • Jl. Perintis Kemerdekaan Km. 20, Bumi Permata Sudiang Blok B2 No. 7 Makassar.
  • Mohon maaf untuk saat ini admin belum bisa menampilkan Google Maps Alamat PSPP Makassar

Informasi Pendaftaran PSPP Penerbangan

Hingga saat ini PSPP (Pendidikan Staff Penerbangan & Pramugari) Lampung masih membuka pendaftaran calon peserta didik baru, Daftarkan diri anda sekarang juga..

Untuk informasi pendaftaran hubungi panitia pendaftaran siswa baru Kampus PSPP Penerbangan Yeni Wa/Telp.081274351919.

Penutupan Pendaftaran PSPP Penerbangan akan ditutup sewaktu-waktu apabila quota kampus terpenuhi. Saat ini PSPP Penerbangan hanya memberikan 150 kursi pendidikan disetiap kampusnya.

Sumber Artikel: Alamat Kampus PSPP Penerbangan Lampung, Jakarta, Yogyakarta dan Kota Makassar..

Baca Juga: Biaya Pendidikan Pramugari Hingga Mendapatkan Sertifikasi Layak Terbang di Indonesia..